Selasa, 21 Februari 2012

Coboy jr (haha melting)

Oke, buat kamu kamu yang gaul dan mengikuti perkembangan musik Indonesia yang kini bertaburan dengan boyband dan girlband, pasti ngga asing lagi sama nama COBOY JR. Yep. Tapi buat sebagian kamu kamu yang sibuk sama sekolah dan ngga tau perkembangannya, mungkin bertanya-tanya, apa sih Coboy Jr, koboi jeer koboi jeer? (baca: Koboi Junior)
Saya termasuk golongan yang kedua. Hehe, serius eh. Sebagai siswi tingkat akhir sekolah menengah atas, yang taat akan aturan, setiap hari saya belajar demi kelulusan saya yang sudah di depan mata haha. Jadi ngga ada waktu tuh buat nontonin acara musik-musik kayak gitu. Cumaaaa, pas suatu hari ga sengaja ngeliat mereka ini di tv.
"Huh, boyband baru," pikir saya waktu itu.
Herannya, orang-orang disana pada histeris pas mereka nyanyi. Teriak-teriak gitu tuh cewek-cewek. Terus pada ikutin nyanyi dengan sangat semangat. Hah? Ini boyband isinya bocah-bocah fansnya udah banyak aja, udah pada apal lagunya gitu lho. Dan yang bikin perhatian saya tercuri sama mereka adalaaaaah, mereka nyanyi live lho! Ga lipsync. Padahal dance-nya bisa dibilang lumayan bikin ngos-ngosan lah, tapi suara mereka emang jempol deh. Bagus banget, kalo kata saya ya..


Langsung jatuh cinta deh, sejak itu. Hihiw. Makin suka sama mereka pas liat video klip mereka. Jujur, settingnya simple dan ga terlalu wah. Tapi lucu untuk ukuran anak-anak. Dan pastinya disitu suara mereka semakin terdengar wah. Masing-masing menonjol dalam bagian yang berbeda-beda. Pembagiannya pas, koreonya lucu, imut deh.
Buat yang belum liat video klipnya, klik aja disini :) Coboy jr - Kamu

follow twitter mereka: @coboyjr
dan twitter para personilnya: @iqbaale, @bastiansteel, @TeukuRyzki, @alvaromaldini1.


Oh iya, kalian pada nonton Teater Laskar Pelangi arahan Mira Lesmana ngga?
Mereka ini para aktornya lho. Mereka diketemukan di Teater itu, sampe akhirnya ada yang menyadari potensi mereka dan menggabungkan mereka dalam sebuah boyband.


Okedeh, cukup dulu tentang Coboy Jr-nya. Di postingan selanjutnya nanti ada biodata para personilnya deh. Saya pribadi suka sama Iqbal lhooo hihi. Kalo kamu?


Ask me anything :)
www.twitter.com/indahyo
www.facebook.com/indahyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar