Rabu, 22 Februari 2012

Demam Afiqa :D

"Afiqaaaaa..."
"Iyaa,"
"Ada yang baru nih,"
"Apa?"

Aaaaaaaaa. Lanjutan iklan tersebut sampe ngga kedengeran gara-gara ketutupan sama teriakan Dito (adik saya) dan Mama. Semuanya histeris ngeliatin si gadis lucu di ikan tersebut. Yap. Afiqaaaa. Unyuuuu :3

Gadis tersebut memang langsung mencuri perhatian dunia dengan wajah lucunya dan ekspresinya dalam iklan Oreo Es Krim Rasa Orange tersebut. Lihat saja ekspresi gadis cilik ini.

Afiqa di iklan oreo
Dan ini sedikit biodata tentang gadis cilik yang sedang banyak diperbincangkan tersebut.
  • Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
  • Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
  • Tentang: Bintang iklan "Bebelac Star" dan "Oreo Ice Cream Jeruk" dan "Sepeda Family" dan "Kartu Facebook"
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Nama  Ibu: Dina Erwin Estaria
  • Nama Ayah: Erwin Andri Ibrahim
  • Nama Adik : Danish Xavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
  • Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
  • Hobby sekarang: Afiqah lagi suka maen Angry Birds
  • Official website: http://www.afiqa.com
Luar biasanya, hampir setiap hari saya mendengar orang-orang memperbincangkan Afiqa. Di sekolah, di rumah, di tempat PKL, bahkan di dunia maya. Banyaaaak yang membuat komik parodi dari ekspresi Afiqa. Tapi yang paling populer adalah percakapan Afiqa dengan SBY yang hingga berkerucut menjadi trending topic di twitter.

Komik Afiqa VS SBY


Komik Afiqa VS SBY dinilai sangat lucu dan mendapat banyak sekali respon positif. Semua beranggapan ekspresi keduanya sangat meyakinkan dan cocok dengan kalimat yang diutarakan sehingga menambah hidup komik tersebut. Selain komik Afiqa VS SBY, masih banyak komik lainnya seperti komik buatan teman sekolah saya, Muhammad Assadullah, dengan tokoh utama Abyadh Basyari.
Komik Afiqa VS Abyadh
Oreo sendiri pastinya mendapat banyak keuntungan. Bak mendapat durian runtuh, nama Oreo semakin besar dan kerap terdengar hampir di setiap tempat. Hal ini jelas sejalan dengan besarnya nama Afiqa berkat Oreo. Namun sebenarnya iklan Oreo ini bukan iklan pertama bagi Afiqa. Sebelumnya, Afiqa pernah tampil di sebuah iklan lain, yaitu iklan Bebelac Bebe Star.


Afiqa di Iklan Bebelac Bebestar


Lucunyaaa. Dan sekarang Afiqa cilik ini membintangi iklan Kartu Facebook dan kabarnya sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi iklan baru.
Afiqa di Iklan Kartu Facebook

Yep. Itulah Afiqa. Apakah kamu kamu terkena demam si imut Afiqa juga? Udah like page facebooknya belum? Gosipnya sih, page ini diurus oleh sang ibunda yang mengupdate kegiatan terbaru Afiqa dan sering mengadakan Meet 'n Greet dengan Afiqa di beberapa tempat. Yuk like yuk! :)
Klik aja Fanpage Afiqa - Facebook


ask me anything :)
follow me on twitter: @indahyo

6 komentar: